Aluna Sagita Gutawa.......

Aluna Sagita Gutawa, Ini dia nama cewek yg paling gw idolakan. Dia Lahir tanggal 11 Agustus 1993. Selain pinter nyanyi, dia jg pinter dari segi akademik....
Walaupun sibuk terus, dia tetap  belajar. Buktinya dari prestasinya sudah tidak diragukan lagi, Hehe














Gimana?? Cantik kan??
Buat Info aja....
Di akhir Tahun kemarin, dia bareng sama Derby Romero dan Petra Sihombing baru aja menyelesaikan sebuah film yang judul'a "Love In Perth".....
Ngga tanggung-tanggung syuting'a langsung di Perth, Australia....
Gue Sendiri blum nnton, tpi gue mau beli DVD Original'a aja... Hehe
Tapi, kapan keluar'a gue jg bingung....... Tunggu aja deh...


Cover Film'a ada 2, gue jg bngung yg mna yg bner, poko'a sama aja lah. hehe
Kalo mw lbih lngkap and Kalo Ada yg mau gbung, lngsng aja klik  www.gitalovers.com Disitu elu semua bisa sharing dan jdi fans Gita Gutawa, Klo ngga Follow Aja Di twitter @twitGL


Sekian Dari saya, saya ucapkan Terimakasih
Wabillahi Taufik Wal Hidayah
Wassalammualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar