Ngga Punya Mobil and Motor, Gerobak Pun Jadi

Sobat gue di Indonesia, cba dh liat perilaku orang Indonesia yg haus modifikasi ceper ini....
       Saking ngga punya motor sma mobil, (maklum cuma tukang baso). Tpi dia ngga hilang selera modifikasi'a. Hasil'a Gerobak dia aja yg jdi korbannya.. Blum diketahui apa latar belakang si Penjual Bakso ini memodifikasi gerobak'a ini....
       Nama'a juga orang Indonesia, kreatif semua kan. Klo dilihat dri keceperannya, tukang bakso ini hanya keliling  jualan di perumahan- perumahan besar saja.... Kan disana jlannya bagus, jarang polisi tidur yah... (bisa aja si abang). Mungkin nanti kita bisa liat Gerobak modifikasi yang lain. Retro, Hella Flush, Drag, kita liat aja nanti.

Nah, Ngomongin Ceper lagi nih, ada lagi nih yg ceper tapi ngebingungin,..  Kali ini Bus yg di ceperin. Heran kan? liat nih Gambarnya:





Pertamanya gue juga bngung, tapi ada aja ide-ide orang indonesia. Ini gue liat di Garasi Nusantara. Ada-ada aja kan?


Cukup sekian dlu dri gue. Nti klo ada berita lagi, gue bakal posting lagi ko...


1 komentar:

  1. mobil polisi itu bukan BMW kali, Ford kali bisa lihat nga si

    BalasHapus